New Yaris Lebih Agressive dan Stylish



Toyota Astra Motor (TAM) melalui dealer utamanya di Makassar, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota), meluncurkan New Yaris TRD Sportivo, di Trans Studio Mall, Sabtu 31 Maret.  Peluncuran generasi baru Yaris ini, dihadiri komunitas mobil Toyota, yakni Yaris Owner Indonesia (YOI) Makassar dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Makassar.

Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan, Yaris telah menjadi pemimpin pasar sejak 2010. Prestasi ini, katanya, tak lepas dari dukungan berbagai pihak salah satunya komunitas mobil. Pada 2011 Toyota Yaris berhasil menjadi pemimpin pasar di kelas compact 4x2 medium dengan market share sebesar 27,9 persen  untuk area pemasaran Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra.

"Dengan perubahan Yaris diharapkan tetap menjadi market leader dengan raihan market share sebesar 35 persen  di segen compact medium. Saat ini, Makassar menjadi pasar terbesar dibandingkan daerah lain, sehingga Kalla Toyota menjadikan Makassar sebagai kota fokus penjualan Toyota Yaris," jelasnya.

General Marketing Kalla Toyota, AM Gunawan, menambahkan, keunggulan utama Toyota New Yaris yang dibanderol Rp200 juta-Rp240 juta tersebut karena menggunakan teknologi smart system. Untuk menghidupkan dan mematikan kendaraan hanya dengan menekan tombol tanpa menggunakan kunci. Hal ini diklaim belum ada padaproduk lain di segmen yang sama.

"Pilihan yang ditawarkan juga beragam, yaitu ditambahkannya TRD Sportivo dengan transmisi manual untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa sporty. Bahkan varian baru ini dihadirkan dengan warna  yang segar seperti Dark Grey Mica menggantikan warna ligth blue mica pada versi sebelumnya," terangnya.

Mengusung tema Fungressive, wajah baru Yaris tampil lebih stylish dan sporty dibandingkan varian sebelumnya. Dengan desain eksterior seperti bumper depan plus aeromudguard khusus untuk tipe E dan S.

Pada interior terdapat perubahan roda kemudi desain flat di bagian bawah dan bahan kulit dengan kombinasi jahitan warna merah pada shift knob serta bahan fabric pada kursi.

Toyota makin menunjukkan performanya dengan meluncurkan New Yaris yang mengusung tema agressive dan stylish dan menampilkan penyegaran secara eksterior front and rear bumper.

Penulis : Creative Crew ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel New Yaris Lebih Agressive dan Stylish ini dipublish oleh Creative Crew pada hari Minggu, 01 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan New Yaris Lebih Agressive dan Stylish
 

0 komentar:

Posting Komentar